Download Materi Kuliah Matematika Teknik 1

Makul ini biasanya dipanggil sama anak Teknik dengan sebutan MetTek. Kali ini saya akan share materi mata kuliah Matematika Teknik 1. Sebenarnya sih materi ini dapet dari dosen maktek jurusan Teknik Sipil, tapi kayaknya ga ada bedanya deh antara metteknya teknik sipil dan teknik mesin atau jurusan teknik lainnya.

mengajar matematika


Materi ini dalam bentuk Powerpoint bukan Pdf, soalnya buat bahan presentasi dosen sih, tapi ga papa lah daripada ga ada. Menurut aku sih ini materi udah lengkap, mungkin ini materi berasal dari perkumpulan dosen mektek ( ngawur :v). Ya udah lah dari pada kelamaan , Nih langsung sedot aja di bawah.


Buat tambahan nih aku share contoh soal Deferensial beserta cara penyelesainnya. Langsung download aja di bawah ini.


Yah, segitu aja dulu, soalnya aku punyanya juga baru segitu. Mungkin di postingan selanjutnya bakal aku upload materi lainnya.
Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

7 Comments

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

  1. sebelumnya trimakasih banget
    untuk pptnya yang diferensial sama integrasi ada ngk ? :)

    maen ke berbagii.tk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sama-sama, untuk ppt lainya ane belum punya gan, semenjak tengah semester dosennya udah ganti, plus tugas bejibun. baca buku aja ga sempet mikirin tugas.

      Delete
  2. maap gan, link matii.. kalo bisa dikirim ya ke vernandomaxcewell@gmail.com
    makasi bnyk gann

    ReplyDelete
  3. tolong kirim ke safinadc@yahoo.com dong, gabisa ke download, thankss

    ReplyDelete
  4. Tolog kirim ke meliawati.mah.@gmail.com, soalnya gak bisa d download

    ReplyDelete
  5. Min saya minta tolong kirimin ke email saya. yudiardanatridantoko@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

Previous Post Next Post